Jumat, 28 Agustus 2009

Halaman Pribadiku

Sekedar untuk saling berbagi, karena kita tidak sempurna...
Silakan melihat-lihat...



Di sebelah kiri, anda bisa melihat-lihat arsip halaman apa saja yang saya miliki, semuanya bebas untuk dibaca. Jangan lupa kasih komentar...
Di bawahnya juga saya berikan beberapa link ke beberapa situs yang sering saya kunjungi. Semoga dapat memudahkan anda.



Di sebelah kanan, anda bisa menggunakan fasilitas pencarian google langsung dari halaman ini. Anda juga bisa memberi komentar dengan lebih mudah langsung di shoutbox yang saya sediakan, sekaligus saling berkomunikasi dengan saya dan pengunjung lainnya.


Anda ingin tahu seberapa besar kecepatan akses internet anda?
Lihat ke bagian bawah halaman ini.


Salam,

Eka L. Koncara

7 komentar:

Unknown mengatakan...

klo blh aq mnta dokumen

http://www.scribd.com/doc/26992615/Proposal-Skripsi-Upaya-Guru-PAI-Dalam-Meningkatkan-Minat-Baca-AlQuran

tlng kak, klo bisa hari ini y, thx b4

teuku oray mengatakan...

assalamu"alikum .. mas tlong minta laporan PKP Nya . tpi kok ga bs di donwload . . tlong krim ke mail saya : Oray.peace@gmail.com

teuku oray mengatakan...

mas penting sekali sya harap dikirim ea. please mas ne no hp sya : 085260511243

Anti mengatakan...

mas bisa tanya-tanya tenang file theaching learning skill through flash video gak?

Anonim mengatakan...

Duhhhhhhh.....PELITNYA...

Anonim mengatakan...

ka, maaf pengen file http://www.scribd.com/doc/14658399/Fiqih-Transfusi-Darah
buat tugas kuliah,, tpi ko susah d dwnloadnya ya? maaf bisa kirimin ke e-mail saya ? key_sha18@yahoo.com
mksih sblumnya

Anonim mengatakan...

Mas, saya boleh Minta contoh Karya tulis ilmiah Ada ga?